Kamis, 01 September 2016

Universitas Muhammadiyah Malang

Hasil gambar untuk UMM


Universitas Muhammadiyah Malang berpusat di kampus III. Universitas Muhammadiyah Malang
kampus III beralamatkan di jalan Tlogomas 246 Kota Malang Jawa Timur yang merupakan Universitas terbesar di Jawa Timur. UMM adalah perguruan tinggi swasta yang terkemuka di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Malang juga dikenal sebagai Kampus Putih karena hampir semuanya gedung disana berwarna putih.
Universitas Muhammadiyah Malang saat ini memiliki 3 kampus, yaitu kampus I yang beralamatkan di Jalan Bandung no 1, Kampus II beralamatkan di Jalan Bendungan sutami 188 A, dan Kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu merupakan kampus yang memprogramkan Pasca Sarjana. Kampus II merupakan kampus yang diisi oleh Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan, kampus III sebagai kampus pusat dari seluruh aktifitas yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang.
Di kampus III terdapat 10 Fakultas , 35 Program Studi Sarjana. Yaitu seperti Pendidikan Agama Islam atau tarbiyah, Pendidikan Bahasa Arab, Ahwal Al Syakhshiyah atau syariah, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Ilmu komunikasi, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hubungan Internasional, Sosiologi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan baahasa & Sastra, Indonesia, Pend. Pancasila & Kewarganegaraan, PGSD, Fakultas teknik, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Agroteknologi, Sosial ekonomi Pertanian, ITP, Kehutanan, Peternakan, Budidaya perairan, Fakultas Psikologi, Fakultas Hukum, Pendidikan Dokter, Ilmu Keperawatan, Farmasi, dan Fisioterapi.
Di UMM juga terdiri 9 Progam magister, antara lain magister Manajemen, Magister Ilmu Agama Islam, Magister Hukum, Magister Kebijakan & Pengembangan Pendidikan, Magister Psikologi, Magister Sosiologi, Magister Agribisnis, Magister Pendidikan Matematika, Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar